team

team

Kamis, 23 September 2010

6 Alasan untuk membela diri di hadapan para orang tua atau temen kalian yang masih menganggap tidak ada gunanya bermain skateboard

1.SKATEBOARD TO TRY SOMETHING NEW

Skateboard adalah salah satu permainan yang unik, dengan bermain skateboard akan “menantang” kalian untuk mencoba sesuatu yang baru yang tidak stagnan dan secara tidak langsung akan mengajari kalian beberapa keahlian baru yang tidak kalian sadari sebelumnya. Maksudnya dengan mencoba sesuatu yang baru apakah itu trick-trick baru, spot baru, pengalaman pertama ikut kompetisi dan lain sebagainya yang kalian rasakan belum pernah terjadi sebelumnya akan secara tidak langsung membuat otak kita tetap bekerja, aktif dan terus hidup yang pada akhirnya akan secara tidak langsung memberikan pandangan baru kepada diri kalian tentang menjalani kehidupan dan juga bisa menjadikan kalian sebagai pribadi yang menarik.

2.SKATEBOARD UNTUK KEBUGARAN TUBUH

Mungkin terdengar sedikit agak aneh bagi orang awam, karena dengan bermain skateboard resiko celaka dan terluka itu sangat terbuka lebar sekali, terus kebugaran dari sisi mananya ! tapi ada satu yang mereka gak tahu, bahwa kalau dengan bermain skateboard akan melatih tubuh kalian dengan cara yang tidak lazim, maksudnya, kebanyakan trick di skateboard mengandalkan keseimbangan tubuh yang baik supaya trick bisa landed dengan sempurna sehingga membuat tulang-tulang kalian menjadi kuat karena terbiasa menompang keseimbangan tubuh tadi, ditambah dengan bermain skateboard akan membuat kaki kita terlatih untuk menjadi kuat. Aerobic sekali, karena semua tubuh bagian kita bergerak dari bawahsampai atas dan kita akan cepat sekali berkeringat ketika bermain skateboard , hal tersebut mempermudah kita untuk menurunkan berat badan kita apabila memang over weight kalau tidak pun akan membua badan kita tetap bugar apabila kita selalau bermain skateboard setiap saat.

3.SKATEBOARD = FRIENDSHIP

Udah tidak diragukan lagi, dengan bermain skateboard kita bisa banyak teman, saudara, sahabat yang siapa tahu bisa berguna dikehidupan kita yang akan datang. Kalian hanya bawa papan skate disebuah daerah baru, dan disana terdapat komunitas skate yang welcome akan kedatangan kamu. Itu akan mempermudah kamu untuk bersosialisasi dilingkungan baru tersebut. “ Skateboard is a passport to life”

4.SKATEBOARD MELATIH KESABARAN

Dengan bermain skateboard kita akan berlajar untuk melatih kesabaran kita dan memiliki rasa semangat untuk terus mencobasesuatu hal sampai akhirnya berhasil sesuai dengan kita inginkan, walaupun butuh waktu, pengorbanan dan rasa sakit yang banyak. Baik itu terluka secara fisik ataupun mental karena selalu dihina teman-teman kita misalnya dengan perkataan “Masa gitu aja gak bisa” dengan terbiasa bekerja keras dan belajar dari kesalahan untuk berhasil landed sebuah trick dengan sempurna secara tidak langsung akan berguna bagi diri kita dan melatih diri kita untuk menghadapi berbagai macam persoalan diluar skateboard.

5.SKATEBOARD MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI

Setelah berlatih dan bermain skateboard beberapa bulan bahkan tahun, akhirnya kamu merasakan sudah “menyatu”, nyaman dengan skateboard, kamu akan menyadari sesuatu bahwa kamu bisa melakukan sesuatu hal yang masih banyak orang di dunia ini tidak dapat melakukannya dan itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri yang bisa kamu rasakan. Pada akhirnya kamu akan belajar bahwa jika mencoba sesuatu hal dengan sungguh-sungguh maka kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik, kamu ternyata bisa bermain skateboard, dan akhirnya kamu akan tertantang untuk mencoba trick-trick lainnya yang lebih sulit dan lebih sulit lagi. Kadang-kadang hal tersebut banyak yang mengkaitkan kepada sebuah bentuk perlawanan, rebel atau breaking the law, tapi ternyata hal tersebut juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri yang bisa membantu kamu menuju sebuah kesuksesan. Memang terdengar terlalu mengada-ada tapi rasa percaya diri dan sadar akan kemampuan besar yang ada dalam diri kita adalah sebuah hal yang penting bagi diri kita.

6.SKATEBOARD FOR FUN

Walaupun beberapa alasan sebelumnya adalah merupakan alasan bagus dan masuk akal. Tapi sebenarnya ada sebuah alasan yang mendasar yang bisa kita gunakan. Yaitu “skateboarding itu menyenangkan” bahasa kerennya “skateboarding is fun”. Fun disini bukan dalam artian fun seperti kita bermain playstation, tapi lebih dalam dari itu. Ketika kita mencoba melakukan trick dan landed dengan sempurna kita akan merasa sangat senang, menjadi tontonan orang-orang ketika kita bermain dijalanan, suara hentakan papan ketika kita melakuka Ollie atau kickflip dan sentuhan truck kita dengan besi, kadang kala percikan api yang keluar dari truck kita, rasa sakit ketika kita terjatuh dari 10 tangga, atau terpeleset ketika gagal landed 360 flip, its all fun, feel the delight, be yourself……!!!!

Sumber : Happen Magazine

Tidak ada komentar: