team

team

Rabu, 29 Juni 2011

#Day 1 - 21 Juni 2011 Go Skateboarding Day di Kota Palu - Sulawesi Tengah





Yuhaaaa…. Skateboarding Day telah Datang dan aku yakin semua skateboarder menyambutnya dengan beragam cara hanya untuk mendekatkan diri dengan papan kesayangan mereka. Dan tahun ini kami Palu Skateboarding yang berasal dari Kota Palu Sulawesi Tengah merayakannya dengan Tema “Skate For Green, Skate For Peace, Skate For Life” . Karena Skate merupakan kendaraan roda empat yang bebas polusi, karena skate dapat menyatukan perbedaan dan mendamaikan dunia dan skate merupakan hidup dan jiwa kita… :)


















Sekitar 100 skateboarders palu berkumpul di lapangan vatulemo Kota Palu. Gk ketinggalan anak2 komunitas bmx dan lowrider juga turut ikut merayakan bersama-sama.

Meskipun acara baru dimulai sekitar jam 4 sore tapi antusiasme skateboarders Palu sudah terasa sejak siang hari. Selepas ashar dan dirasa skateboarders Palu sudah berkumpul semua, eko (Ketua Panitia) menjadi kooardinator lapangan mulai menjelaskan rute-rute yang akan di lewati. Baru sekitar jam 4 sore, acara mboseh pun di mulai. Dengan mengambil start di lapangan Vatulemo (Depan Kantor Walikota Palu), kemudian di lanjutkan melewati jl. Moh. Yamin (Jalur Dua) lalu berputar balik ke arah menuju jl. Juanda, sesampainya di perempatan lampu merah jl. juanda para skateboarders Palu mengkampanyekan Global warming dan manfaat olahraga skateboard kepada Masyarakat dan Pengguna jalan Kota Palu dengan Membagikan Stiker, Pamflet dan Brosur selama 15 Menit. Setelah itu para skateboarders Palu berkumpul lagi dan melanjutkan mbosehnya kembali dan Finish di Taman Gor Palu. Canda dan tawa selalu menghiasi perjalanan mereka menyusuri jalan-jalan protocol Palu sore itu. Tampak rasa kebersamaan tercipta diantara skateboarder ini.







Setelah melepas lelah sesaat para skateboarders Palu berkumpul untuk menanam beberapa pohon yang sudah disiapkan untuk di tanam. Ini sebagai kepedulian skateboarders palu akan pentingnya taman hijau untuk mengurangi dampak pemanasan global. Setelah penanaman pohon dilanjutkan demo skate untuk menutup akhir acara skateboarding day 21 juni 2011.

Akhirnya Skateboarding Day Tahun ini di tutup dengan kebahagiaan dan canda tawa... 

Go Skateboarding Indonesia......



Support By : Happen Magazine, Majalah Skate Indonesia, Puppets, Battle Boom, L.A. , Honda .....

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.